Mendapatkan Banyak Uang di Situs Pokerclub88?

 

Bagi Anda penggemar permainan poker online sebaiknya harus bijak saat memutuskan untuk bergabung di situs poker online Indonesia. Sebaiknya anda bergabung di situs Pokerclub88.

Keuntungan bermain di Pokerclub88 yakni tiap kemenangan ialah profit Anda. Tiap bermain di meja poker dengan uang autentik dan menang yakni sebuah profit besar untuk Anda. Sebenarnya ingin menang atau keok dari permainan poker tetap ada keuntungannya saja. Tapi yang lebih banyak saat menang bermain poker. Keuntungan keempat adalah permainan poker online dengan uang autentik akan menantang para bettor. Bettor di sini atau pemain akan menerima tantangan yang baru di setiap permainan poker online yang mereka mainkan. Tantangan berat atau ringan akan dinikmati di tiap-tiap peristiwa permainan dan menjadi pembelajaran yang berharga. Peroleh situs agen poker uang asli untuk merasa seluruh profit ini.

Bonus yang dimaksud di sini adalah Bonus Referral atau Komisi Referral. Semua member Pokerclub88 bisa mendapatkan Bonus Referral ini dengan mengikuti langkah mudah di bawah ini:

1.       Login ID Pokerclub88 Anda melalui Link Alternatif Pokerclub88 resmi.

2.       Lakukan Deposit pertama (member baru) minimal Rp 10.000,-.

–          ID Anda akan dihapus dalam 7 hari kedepan jika tidak pernah melakukan Deposit.

–          Cek kembali rekening tujuan sebelum melakukan transfer.

–          Setelah melakukan Deposit cek kembali saldo Anda untuk memastikan bahwa saldo anda bertambah, sesuai dengan jumlah uang yang anda transfer.

3.       Pilih menu referral, lalu klik daftar, kemudian copy link referral Anda dan sebarkan melalui forum, email, website dan media sosial lainnya kepada rekan, sahabat, kenalan, maupun keluarga anda sebanyak mungkin.

–          Anda juga bisa mendaftarkan teman dan kenalan Anda dengan cara masuk ke menu referral setelah itu pilih daftar. Kemudian isi data teman atau kenalan yang ingin Anda daftarkan.

Di bawah ini adalah cara mengambil bonus referral yang ada di saldo anda:

1.       Login ID Anda ke situs resmi Pokerclub88.

2.       Pilih menu kasir, kemudian klik Withdraw.

3.       Masukkan jumlah yang hendak anda tarik dan masukkan password login Anda, setelah itu klik Kirim.

4.       Pastikan Anda memiliki saldo/chip paling sedikit Rp 50.000,-, sebelum melakukan Withdraw.

Jika kurang jelas, harap hubungi customer service Pokerclub88 melalui live chat.

Comments

Popular posts from this blog

Menang Bermain Judi Poker Online Hingga Besar

Informasi Permainan Poker Online di Pokerclub88

Pahami Syarat dan Ketentuan Transaksi Withdraw Pokerclub88